Produsen Seminar Kit Tercepat Seindonesia

Butuh 500 pcs Untuk Besok Pagi? Order Sekarang, Besok Jadi!

Mau Pesen tas seminar puyer karena minimal order? Tenang, kami punya solusi. Pesan berapapun, tetap kami layani.

5 atau 500, prioritas sama. Jadi, ngga usah kebanyakan nanyak, karena kami ready banyak.

Order 1 pcs pun, Kami layani!

pesan tas seminar

apriliantas

Pesan tas di konveksi abal abal, Awas Anda menyesal!

1.Jahitan mudah jebol

2.Bahan  mudah sobek, jika membawa beban yang banyak

3.Baru dipake warnanya udah pudar

4.Lapisan mudah sobek

5.Lapisan busa tipis, Nggak aman buat nyimpan alat elektronik.

Bayangin aja kalau anda dapat souvenir seperti itu?

Parahnya lagi efek pesan tas seminar dari konveksi abal- abal, Mereka tidak mau tanggung jawab.

Asalkan barang sudah dikirim mereka sudah tidak mau tanggung jawab, iya kalau barang sampai? kalau tidak? makin pusing anda? udah pusing jelas ditambah di omelin atasan, di komplen peserta seminar.

Mana acara nya udah deket, Yakin pasti ribet!

Pesan di konveksi tas seminar Apriliantas.com bisa jadi solusinya.

Souvenir seminar kit persembahan Apriliantas.com 

  • Selalu produksi tas seminar yang awet dan tahan lama.
  • Tas seminar yang di produksi dari bahan yang berkuwalitas
  • Di jahit dengan rapi oleh penjahit profesional dan pasti kuat
  • Resleting Nggak mudah rusak
  • Nggak pelit busa
  • Ada garansinya
  • Legalitasnya jelas
  • Anda akan di layani dengan baik
  • Udah banyak pelanggannya, Nggak percaya?
produsen tas seminar

TAS RANSEL EXPRESS

PESAN 500 PCS 1 HARI JADI

Tas ransel express Apriliantas.com di desain khusus sebagai souvenir seminar.

tas seminar express
  • Bahan Poliyester 1680D
  • Ukuran PxLxT 30x12x45 cm
  • Warna Hitam
  • Resleting
  • 3 kantong
  • 2 kantong minum
  • Tempat laptop
  • Free Sablon Digital Full Color
  • Ada variasi lis di bagian depan,

SATU TAS, UNTUK SEGALA  AKTIFITAS

Tas ransel expres ialah tas souvenir seminar yang cocok untuk banyak acara seperti:

  • Seminar,
  • Pelatihan,
  • Diklat,
  • Lokakarya,
  • Santunan,
  • Acara komunitas
  • Dan acara-acara lainnya.

KENAPA TAS RANSEL EXPRES COCOK BANGET UNTUK SOUVENIR SEMINAR?

ransel nyaman di pakai

Nyaman Dipakai

Tas ransel adalah tas ransel memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga berbagai perlengkapan kebutuhan bisa disimpan dengan baik.

tas seminar formal

Tampil Formal

Dalam sebuah acara seminar diklat tentunya harus tampil formal, Souvenir tas ransel expres ialah souvenir yang cocok untuk acara formal namun terlihat elegan.

tas ransel

Muat banyak dan simpel

Tas ransel expres ialah tas yang simple namun elegan dan muat untuk menyimpan barang.

tas laptop

Laptop Aman

Tas ransel expres ialah tas yang di produksi dari bahan yang berkualitas dan di tambah busa agar apabila digunakan untuk menyimpan laptop tetap aman.

tas customs

Custom Desain

Desain logo instansi,oraganisasi apapun yang akan ada letakkan di tas ransel expres dapat di sesuaikan dengan baik dan tetap terlihat elegan.

tas seminar unisex

Unisex

Dasar warna hitam dari tas ransel expres dapat di padukan dengan fashion formal apapundan dapat di pakai pria dan wanita.

APA KATA MEREKA TENTANG APRILIANTAS.COM

Dan 573 Pelanggan Apriliantas.com Lainnya.

pelanggan aprilianatas
customers apriliantas
customers apriliantas

TAS RANSEL EXPRESS

Tak perlu ragu, Stok kami baru

tas ransel seminar express murah

Harga Normal :

Rp 125.000

Harga Diskon :

Rp 95.000

Hemat Rp. 30.000

pesan tas seminar

BONUS JAM TANGAN COUPLE

bonus tas seminar

tas seminar bergaransi

Garansi 30 Hari

Apabila Tas seminar yang anda pesan cacat di sebabkan kesalahan produksi. Kami menyediakan garansi reture yang berlaku 30 hari sejak tas anda terima.

FAQ

Bagaimana cara pesannya?

Langsung chat Whatapps ke admin Aprilintas. Mohon siapkan Logo dan tulisan yang akan di masukkan ke tas nya, Agar desain kan khusus untuk Anda.

Cara bayarnya?

Agar sama-sama enak, Kami membutuhkan dana 50% di awal. Dan akan langsung kami kirim setelah kami terima pelunasan nya.

Biaya Kirim Berapa?

Aprilian Tas sudah di dukung oleh jasa pengiriman yang handal dan profesional. Tenang saja ongkos kirimnya pasti lebih murah. Bisa via laut, darat atau udara. Inforkan ke admin Aprilian Tas dimana lokasi Anda. Kami akan carikan yang paling rekomended.

Lokasi dimana? Boleh berkunjung?

Lokasi kami di jogja. Jln Bener, No 80,  Tegalrejo, Yogyakarta. Dan sangat senang jika anda mau berkunjung ke kantor kami.

Ada model lain?

Ada. kami sediakan model ransel dan totebag. Chat aja ya.

Ada Bonus nya gak?

Untuk Anda Apa sih yang nggk..!! Ada beberapa pilihan bonus yang sudah kami sediakan. Jangan sungkan untuk menanyakan bonus ke admin ya..!!

seminar mepet
solusi seminar mampet

Apriliantas.com Adalah Konveksi Tas dan Produsen Souvenir Seminar Terbaik

Kalau Anda seperti saya, wajar kalau langsung scroll kebawah. Ini penawaran spesial untuk anda di halaman ini.

Tas ransel expres ialah solusi yang paling tepat dan cocok sebagai souvenir acara anda yang waktu sudah mepet.

Mencari konveksi tas seminar yang jadinya cepat dengan harga tidak lebih dari 100k tidak sembarang konveksi yang bisa.

Apriliantas.com ialah jawaban terbaik anda, Sebab Apriliantas.com sudah berpengalaman dalam pengadaan souvenir seminar sejak tahun 2012.

Dan telah melayani pengiriman ke 34 Provinsi di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

pesan tas seminar